Thursday, February 4, 2016

Bisnis Hijab Syar i kian Laris

Perempuan muslimah kian kreatif dalam berpakaian. Sekian Banyak dari mereka bahkan sudah ternama di Instagram. Salah satunya Reista Putri, yg dikenal sbg model muslimah sekaligus seleb Instagram (selebgram) bersama jumlah pengikut lebih dari 25 ribu. Tidak cuma ternama sbg model, parasnya yg kece menciptakan Reista (baca ; Model baju muslim terbaru) makin digemari.

Aura kece tidak cuma terpancar dari wajahnya tetapi pula penampilannya yg terbiasa tampil syar'i. Gaya berbusana yg longgar & (baca : Model baju muslim syar i tidak jarang mengenakan khimar menutup dada menciptakan penampakan hijabers asal Garut itu nampak tidak serupa dari hijabers belia yang lain.

Dikala dihubungi Wolipop, Reista bercerita bahwa gaya berpakaiannya yg longgar & menutup dada dapat memberikan rezeki lebih tidak sedikit. model baju muslim untuk wanita Dirinya diakui oleh brand-brand muslimah buat jadi model mereka khususnya yg jual gamis syar'i. selain itu, perempuan yg mendedikasikan ia yang merupakan ibu hunian tangga ini tidak jarang memperoleh endorse dari tidak sedikit label busana muslim.

Seperti ditengok di Instagram pribadinya, Reista tidak jarang pamer photo mengenakan busana syar'i dari merek lokal yg bersamasama Model baju pengantin muslim terbaru dengannya. Tak senantiasa memanfaatkan khimar terkadang Reista menggunakan pashmina panjang. Dia serta mengusahakan menekankan bahwa bergaya syar'i pula dapat tampak lebih mutakhir bersama kreasi pashmina menutup dada.
 
sumber detik.com

No comments:

Post a Comment